20100520

Tell me what's makes u happy, I'll do everything I can do

Dear My Love,
Saya bukan orang sempurna. Saya bukan manusia tercantik. Saya bukan bidadari yang turun dari langit. Saya cuma windy. Kalau kamu mencari seseorang yang sempurna, maaf, itu bukan aku. Tapi kalau kamu beritahu apa yang harus aku lakukan untuk terlihat sempurna di matamu, aku akan berusaha mewujudkannya. Tapi kumohon, jangan rubah apa yang ada di diriku. Aku terlahir seperti ini dan tak ingin menjadi seorang yang lain. Aku ingin sekali mewujudkan setiap impian yang kamu punya. Aku ingin jadi "Girl in Your Dream". Sungguh aku inginkan itu sayang... Jangan kamu bilang aku tidak ingin berubah buat kamu. Saya sudah lakukan semua yang saya bisa lakukan. Mungkin ini saat nya kamu menyempurnakan mimpi dari apa yang sudah kamu miliki. Karena hanya kamu sendiri yang tahu setiap detailnya.
Terimakasih sudah memilih seorang sepertiku dan berusaha menerima setiap jengkal aku apa adanya.

Yours Lovely,
- Wink -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


 | 
Daisypath Anniversary tickers