20100322

April 2004

bulan itu April
waktu itu tahun 2004,
dari tahun itu, sudah 3 tahun berlalu, jauh dari dia
aku tahu dia tidak mungkin datang
tapi aku masih terus menunggunya
orang bilang aku naif
dia membuatku terus memandang ke arah jendela
tapi dia tidak pernah datang
TIDAK... AKAN...berapa lamapun aku menunggu!
dan kala kutenggelam
aku tak akan berharap lagi dia ada untuk menemani
untuk memberi senyum
perasaan ini dilukainya tanpa ia tahu
jiwa ini perpaduan gejolak antara realistis dan mimpi masa lalu
aku ada dipersimpangannya
dia memaksaku melepas semua mimpi
aku terdera lelah akan cinta
dan semua yang tertinggal pada April membisikkanku jalan di masa depan
bahagiaku di masaku saat ini dengan seorang yang lain
cukup terimakasih pernah ada di kalimat 'dulu' untukku mengenal cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


 | 
Daisypath Anniversary tickers