20100328

Otak Dongkol VS Otak Dodol

Minggu-minggu pagi enaknya ngapain ya...Niat bangun mbangkong, eh jam 5 udah kena jam biologis. Tanpa disuruh mata udah kelap-kelip nggak mau ditutup lagi. Jadi keinget buku yang saya temukan semalam, judulnya "Dancing Wu Li". Tebak deh kira2 isinya apaan? Art? No..no..it's not about art. Chinese history may be? Masih salah bung..bukan itu juga..Trus apaan dunk wink? Ternyata isinya fisika banget dikaitkan dengan fenomena ilmu tao. Ow, ini kan buku yang dulu pernah aku lempar buat nimpukin mas mada (red:my lovely brother)! Dia punya kebiasaan kalo punya buku baru adeknya yang cerdas ini disuruh baca duluan supaya dia nggak perlu terlalu mengernyitkan dahi memahami buku yang dia beli itu. Kalo saya udah baca, dia tanya deh content buku yang saya baca esensinya apaan. Kalo saya lagi bad mut, buku yang dia kasi langsung aja saya timpukin ke dia. Bener-bener kebiasaan kakak-adek yang aneh yak?! Kalo udah gini, kesimpulannya sebenarnya dia yang cerdas apa saya yang dodol sih? Koq mau-maunya jadi reviewer gratisan buat dia!
Mari kita lihat dari sisi yang lain.. Mas mada suka beli buku, saya suka baca buku. Mas mada otaknya dodol kalo disuruh memahami esensi suatu bacaan, I'm a brillian reader (memuji diri sendiri dunk..) Mas mada cepet banget ngafalin content buku, saya abis baca udah lupa isinya buku yang baru dibaca, hehehe..jadi kadang suka minta tolong cariin halaman dari textbook yang saya maksud. Hebatnya dia bisa hafal sampai detail bab dan halamannya pula.
Wow, ternyata kami bener2 cocok deh. Kenapa saya harus dongkol karena kedodolan dia? Tiba-tiba saya jadi kangen banget sama mas mada. Love you dear... Kangen pengen nimpukin kamu lagi.Hahahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


 | 
Daisypath Anniversary tickers